Jumat, 05 Desember 2014

Memasak 101 - Mengembangkan Keterampilan Anda Memasak Sendiri


Memasak adalah sesuatu yang telah dilakukan sejak awal waktu. Setiap orang menghargai masak yang sangat baik dan juga makanan mereka tampaknya ajaib menghasilkan mudah. Justru itu adalah sesuatu untuk belajar saat Anda pergi, meskipun fakta bahwa keterampilan memasak hanya tidak sesuatu yang Anda akan lahir. Posting ini akan membantu Anda menambah keterampilan memasak Anda.


Cara untuk pit dan mengupas buah alpukat. Anda akan menemukan cara yang sederhana, meskipun mengupas dan pitting alpukat bisa sangat berantakan. Memanfaatkan pisau tajam dan memotong sekitar seluruh alpukat memanjang. Grip masing-masing 50% dari memelintir dan alpukat terpisah. Menggunakan pisau Anda, hati-hati tapi tegas memukul bagian atas lubang dan memutarnya. Pit akan meluncur keluar, masih terhubung ke pisau. Untuk mengambil kulitnya, hanya mengambil sendok besar dan menjalankannya melibatkan kulitnya bersama dengan daging. Nikmati!

Memasak pasta Anda hanya satu menit di bawah kotak merekomendasikan. Mempertimbangkan waktu masak di dalam kotak Anda pasta dan kurangi satu menit. Hal ini dapat memasak sisa cara ketika Anda memasak dengan saus jika Anda termasuk pasta dalam piring.

Memanfaatkan tahan lama, kantong plastik zip-lock untuk memisahkan tetesan panci. Setelah memanggang daging, tuangkan tetesan panci tepat ke kantong plastik zip-lock. Izin kenaikan lemak ke puncak. Hati-hati snip dari salah satu sudut bawah tentang tas, dan tuangkan dari kaldu bebas lemak. Lemak yang tidak diinginkan akan tinggal dari kantong plastik, dan Anda harus memiliki kaldu lezat menjadi dasar untuk saus atau mungkin saus.

Yogurt Yunani pengganti mayones di krim salad dressing. Ketika Anda sedang berdiet atau mungkin mencoba untuk makan sehat, Anda masih dapat membuat dressing salad krim dengan bahan-bahan yang sehat. Gantikan mayones dalam diri mereka dengan rendah lemak bergaya Yunani yoghurt. Ini akan membuat berpakaian jauh lebih sehat.

Pastikan bahwa ketika Anda membuat pasta Anda, tidak pernah menggunakan minyak dalam air setelah memasak. Hal ini dapat mengurangi risiko bagaimana pasta akan menempel pada saus, yang dapat merusak kaliber makanan Anda. Hindari minyak dalam air ketika Anda memasak pasta untuk hasil yang optimal.


Sebagaimana dicatat, memasak telah ada selamanya, dan baik koki akan hampir selalu sangat dipuji dan dihargai. Anda juga dapat menjadi juru masak yang besar dengan menambahkan keterampilan dan basis pengetahuan Anda. Dengan mengadopsi petunjuk dan keterampilan dalam artikel ini, Anda dapat membuat keterampilan memasak Anda yang jauh lebih populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar